Kamis, 22 Agustus 2013

Ultah SCTV ke-23, Cherry Belle - SMASH bakal bertukar lagu

Boyband SMASH bakal berkolaborasi dengan girlband Cherry Belle dalam perayaan puncak ulang tahun SCTV ke-23 di MEIS, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (24/8) malam. Dipastikan, SMASH dan Cherry Belle bakal bertukar lagu untuk dinyanyikan bersama-sama.
"Jadi nanti kebagian di salah satu segmen bakal kolaborasi sama Cherry Belle. Nanti kami akan nyanyiin lagu mereka Brand New Day, tapi mereka juga akan nyayiin lagu kami yang Pahat Hati," ungkap Bisma saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (21/8).
Dengan berkolaborasi dengan Cherry Belle, SMASH pun memastikan bakal ada perubahan aransemen dalam lagu mereka."Ya pasti ada yang berubah aransemennya. Lagu Cherry Belle juga akan berubah secara lagu mereka yang cute harus kami nyanyikan," terang Reza
Perayaan ulang tahun di Ancol nanti bakal menjadi perayaan ketiga kalinya Smash berpartisipasi dalam ulang tahun SCTV. SMASH mengaku bangga dengan kembali hadirnya mereka di ulang tahun ke-23. "Bangga ya bisa tampil di ulang tahun SCTV ke-23, ini akan jadi penampilan ketiga kami. Ya kami merasa besar di SCTV. Awal kami muncul juga di SCTV," jelas Bisma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar