Sabtu, 31 Agustus 2013

Rizal Mantovani Bersiap Garap Film Musikal Cherry Belle

Bagi Rizal Mantovani menyutradarai sebuah film tentulah bukan hal yang sulit. Belasan judul film sudah digarapnya, seperti di antaranya KULDESAKJELANGKUNG5CM, dan AIR TERJUN PENGANTIN PHUKET sukses digarapnya. Kini ia bersiap menggarap sebuah film musikal. Hal ini ternyata menjadi hal baru baginya.

DIAM-DIAM SUKA menjadi film semi musikal pertama sutradara kondang ini. "Saya dari dunia video klip. Untuk menggabungkan musik, tari, dan video ini senang banget. Ini pasti seru walau semi musikal ya," ujar Rizal di Museum Mandiri, di kawasan Kota Tua Jakarta, Rabu (28/8).
Dalam film musikal pertamanya ini, ia bakal mengarahkan sembilan personel Chery Belle. Rizal harus memutar otak sebab ia harus mencari alur cerita yang mampu dengan rata membagi peran untukAngelAnissaCherlyChristynFellyGigiKezia, dan Ryn.
"Di sini mereka (personel Cherry Belle) nggak ada peran utamanya ya. Ini juga yang menantang bagi saya. Mereka kelompok. Ini namanya ensemble cast, kaya X-Men, dan lain-lain. Ini yang menjadikan tantangan agar penonton tidak bingung dengan alur cerita," pungkas Rizal.
Cherry Belle sebelumnya pernah bermain dalam film layar lebar LOVE IS YOU. Ini dia trailernya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar