Kamis, 22 Agustus 2013

Cherry Belle Akan Nyanyi Musikal Bareng SMASH di Ultah SCTV

Selain SMASH, Cherry Belle juga akan berkolaborasi bersama Little Miss dan Superboy membawakan 'Brand New Day' dan 'Pahat Hati'.

SCTV akan menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-23, Sabtu (24/8), di MEIS Ancol. Sebagai hadiah, akan menyajikan penampilan istimewa dalam acara berjudul "HUT SCTV 2 Dunia 3 Cerita" tersebut.

"SCTV buat kita selalu istimewa. Jadi kita akan memberikan kado yang teristimewa untuk SCTV," ungkap Cherly Anggraini saat ditemui di preskon "SCTV Rayakan Ulang Tahun ke-23", di Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/8). "Kita akan kolaborasi dengan , Little Miss dan Superboy di atas panggung."

Cherry Belle akan membawakan dua lagu, "Brand New Day" dan "Pahat Hati", secara musikal. Pelantun "Love Is You" ini mengaku senang walaupun sempat mengalami kesulitan saat latihan dengan Little Miss.

"Lagunya kita buat fresh sama SM*SH, kostum dan koreografinya dengan Little Miss," lanjut Cherly. "Walaupun kita semua stress latihan koreo dengan Little Miss karena mereka masih anak-anak."

Sederet program istimewa lainnya akan hadir merayakan ulang tahun SCTV yang ke-23. Di antaranya "Inbox Spesial HUT", "Parade FTV" dan "Eat Bulaga Spesial HUT".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar