Jumat, 16 Agustus 2013

Inikah Kunci Kesuksesan Cherrybelle?

Biasanya banyak musisi hanya sibuk dengan kegiatan manggung. Tapi beda dengan girlband yang satu ini.

 

Cherrybelle memang menjadi salah satu gilrband yang masih bertahan di jagat hiburan tanah air. Apakah kegiatan ini jadi salah satu alasan mereka masih bertahan?
Ditengah kesibukannya, Cherrybelle menjenguk Jocelyn, penderita kanker mata. yang merupakan keponakan Felly, personel Cherrybelle.
Tepat di hari ulang tahun Jocelyn yang ke 4, Cherrybelle pun menghiburnya. "Kami sangat support dia. Momen bertambah umurnya Jocelyn itu sangat berarti buat kami," ujar Cherly.
Menurut Cherly, kegiatan seperti ini bukan pertama kali dilakukan. "Waktu itu kami pernah ke yayasan kanker anak Indonesia. Beberapa anak sudah berpulang," ujarnya.
Menurut Cherly, tumbuh kembang anak yang sudah menderita kanker sejak usia 6 bulan itu diketahui personil Cherrybelle. "Kami punya jadwal padat, tapi kakaknya Fely suka kirimin gambar atau foto Celyn. Jadi kami tahu perkembangannya," ungkapnya.
Sebagai kakak sepupu, Fely mengaku bangga dengan perjuangan Jocelyn untuk sembuh. "Aku sangat bangga melihat semangatnya. Aku terharu sama kekuatan dia. Aku kuat karena dia. Kalau dia kuat masa aku enggak," pungkas Fely sedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar