Kamis, 08 Agustus 2013

Cherry Belle sabotase I Radio lagi!

Untuk kedua kalinya, girlband Cherry Belle mendapat kesempatan menjadi penyiar I Radio. Dalam program bertajuk Sabotase ini, mereka kembali menguasai meja siaran pada jam-jam tertentu selama bulan Agustus ini.
Meski penyiaran merupakan dunia yang baru bagi Kezia Karamoy, Stefani Margareta Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, dan Ryn, mereka tetap berusaha maksimal.
"Kita entertainer, kita mau coba semua bidang di entertaint, tapi fokusnya sih tetap di nyanyi" ujar Cherly saat ditemui Studio I Radio, Sarinah, Jakarta Pusat Selasa (6/8).
Setiap hari Selasa selama bulan Agustus, Cherly dan kawan-kawan akan memberikan sisi lain dari mereka dalam cuap-cuap di studio radio setiap pukul 20.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.
Selama siaran, mereka akan menceritakan pengalaman selama terbentuknya Cherry Belle. Agar tidak mati gaya selama membawakan program Sabotase, personil Cherry Belle terlebih dahulu menghafal naskah.
"Kita udah dikasih kertas skrip, udah briefing juga, enggak kebayang gimana ya ngomongnya ribet," tandas Cristy. (kpl/hen/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar