Rabu, 14 Agustus 2013

Cherrybelle Ramaikan Ulangtahun Anak Kanker

Berbagi semangat dan keceriaan sudah menjadi salah satu bagian dari kehadiran girl band populer, Cherrybelle, di mana pun mereka berada. Termasuk saat keponakan salah satu personil mereka, Felly yang mengidap penyakit kanker mata.

Jocelyn--nama keponakan Felly-- adalah seorang anak perempuan yang baru saja menginjak usia 4 tahun pada 13 Agustus 2013. Di usianya yang keempat ini Celyn (nama panggilannya) sudah dirawat selama 10 bulan karena kanker mata yang diidapnya.

"Terharu banget liat kondisinya Celyn sekarang di stadium akhir. Melihat dia kuat sampai sekarang itulah yang membuat aku bisa kuat karena lihat dia kuat," ungkap Felly saat ditemui di rumah sakit Siloam, kawasan Semanggi Jakarta Selatan 13 Agustus 2013.

Pada hari ulang tahun Celyn, Felly mengajak Cherrybelle turut merayakan ulang tahun pasien kanker itu di rumah sakit. Semua personil Cherybelle terlihat penuh semangat dan antusias merayakan ulang tahun yang sederhana itu.

Masing-masing personil Cherrybelle memberikan kado ulang tahun berupa mainan dan boneka pada Celyn. Tidak lupa tiga buah kue ulang tahun turut hadir memeriahkan ulang tahun gadis kecil tersebut.

"Celyn ini sudah mengikuti dan suka Cherrybelle sejak berusia satu tahun, dia itu kesayangannya Chibi," kata Ibu Celyn yang juga kakak sepupu Felly.

"Kita akan jadi lebih ekstra protektif dan care kalau sesuatu terjadi di sekitar kita. Seperti sekarang terjadi di sepupunya Felly.Kita jadi lebih kasih perhatian sama penderita kanker," tutur Cherly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar