Jumat, 16 Agustus 2013

Mengenang Ambassador Game Lucu Heva, Cherrybelle

Bagi Cloners yang baru saja memainkan game lucu Heva mungkin belum mengetahui bahwa game lucu yang satu ini pernah menggandeng sebuah girl band kenamaan Indonesia sebagai ambassador game lucu Heva. Yap, merekalah Cherrybelle, girl band yang terdiri dari 9 gadis yang cantik dan imut pada tanggal 14 September 2012 silam didapuk sebagai ambassador game lucu Heva.
Dengan konsep yang dimiliki oleh Cherrybelle, yakni aura yang lucu, imut-imut serta fun dan good looking, membuat Tim Game Lucu Heva memilih mereka untuk menjadi ambassador. Selain itu, berbagai penghargaan yang telah mereka raih dan prestasi yang gemilang membuat Cherrybelle dirasa sangat cocok untuk memerankan posisi sebagai ambassador.
Bagai gayung bersambut, pihak Cherrybelle pun menyambut baik keinginan dari Tim Game Lucu Heva untuk mengangkat mereka sebagai ambassador. Mereka sangat bersemangat dan antusias ketika tahu bahwa mereka dipilih untuk mengambil peran tersebut, karena mereka sangat menyukai hal-hal yang lucu seperti boneka, dan tentunya game lucu Heva yang banyak memiliki karakter yang imut-imut dan lucu.
Sebagai ambassador, Cherrybelle bisa dibilang aktif memerankan perannya. Mereka pun sering memainkan game lucu Heva disela-sela kesibukan mereka.
Jika ada waktu senggang, biasanya untuk killing time di antara waktu syuting atau photoshoot, aku nyoba main game lucu Heva secara online. Kamu wajib coba nih! Gamenya keren dan seru banget. Pokoknya istimewaaa", ujar Anisa Chibi bersemangat.
Namun kebersamaan Cloners di game lucu Heva dengan para anggota Cherrybelle harus berakhir pada bulan Februari 2013 kemarin dikarenakan berakhirnya kontrak kerjasama di antara kedua belah pihak. Tapi kenangan-kenangan indah itu tak kan pernah terlupa. Benar kan Cloners?! Yuk kita ucapkan sama-sama:
Terima kasih Cherrybelle! ^_^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar