Selasa, 06 Agustus 2013

Oktober, Cherrybelle Syuting Film di Australia

Metrotvnews.com, Jakarta: Band yang identik dengan musik K-Pop, Cherrybelle menceritakan rencana mereka ke Australia untuk syuting film berjudul "Diam-Diam Suka" yang disutradarai Rizal Mantovani.

Rencananya, syuting film bergenre drama musikal ini akan dimulai pada Oktober tahun ini dengan bintang utama sembilan personel Cherrybelle.

Anisa, salah satu personel bercerita bahwa lokasi pengambilan di negeri kanguru membuat ia dan kedelapan rekannya antusias. "Kalau bahasa aku rasa gak ada masalah, mungkin lebih belajar bahasa gaulnya orang Australia saja dan beradaptasi dengan cuaca di sana," ujarnya.

Selain bahasa, Cherrybelle juga membekali diri dengan kursus akting untuk mengasah kemampuan mereka. "Ini juga akan mengasah kemampuan menari kami," katanya.

Diam-Diam Cinta merupakan film kedua Cherrybelle setelah Love is You. Diam-diam Suka bercerita tentang larangan jatuh cinta bagi para anggota Cherrybelle. Namun, salah seorang anggotanya menaruh hati kepada instruktur tari mereka. Kurang lebih seperti itulah inti film yang juga melibatkan sineas asal Australia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar