Sabtu, 31 Agustus 2013

Cherrybelle Hadirkan Tarian Baru di Film Diam Diam Suka


Setelah sukses dengan film Love Is U, Cherrybelle kembali akan menunjukan bakat beraktingnya dalam film berjudul Diam-Diam Suka. Film tersebut akan menyuguhkan banyak kejutan kepada penonton, termasuk dengan adanya tarian terbaru dari Cherrybelle.
"Kami di sini mencoba menampilkan surprise buat fans serta penonton Chibi di mana ada gerakan berbeda dari Chibi sebelumnya. Jadi mereka akan berkembang ke step selanjutnya dan itu  adanya  di film nanti," kata Rizal Mantovani, sutradara film Diam-Diam Suka di Museum Mandiri, kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu (28/8).
Untuk itu, para Chibi, biasa personel Cherrybelle disapa kini diakui Rizal sedang giat-giatnya berlatih menari dan akting.
"Seru kerjasama dengan mereka, di tengah jadwal nyanyi mereka yang padat, mereka nggak ada lelahnya. Mereka bahkan full konsentrasi saat latihan akting dan nari. Saya sendiri sebagai rekan kerja jadi ikut semangat," tuturnya.
Film Diam-Diam Suka bergenre drama musikal dengan pemilihan lokasi pengambilan gambar di Indonesia dan Australia. Rencananya film tersebut akan rilis awal tahun 2014.
"Film ini durasinya 90 menit. Tidak fantasi, saya mau buat rill. Ada setting alam dan desa Chibinya. Syuting rencananya bulan depan. Target syuting 25 hari," tukas Rizal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar