Selasa, 06 Agustus 2013

Cherrybelle Akan Syuting Film Terbaru di Australia

Jakarta - Masih penasaran dengan akting para personel Cherrybelle? Girlband yang beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Kezia dan Steffy ini memberi bocoran kalau mereka akan segera syuting untuk film kedua mereka.
"Judul filmnya sama dengan album terbaru kita, yaitu Diam-diam suka," kata Christy, salah satu personel Cherrybelle di Jakarta, Selasa (6/8).
Syuting film ini rencananya akan mengambil lokasi di kota Melbourne, Australia. "Mulai syutingnya bulan Oktober nanti dan akan ada syuting 10 hari di Australia," timpal Anisa antusias.
Berbagai persiapan pun telah dilakukan para personel ChiBi, mulai dari menyiapkan kostum, berlatih akting, hingga nge-gym di pusat kebugaran. "Karena cuacanya berbeda dengan di sini, jadi kita harus mempersiapkan fisik dengan baik supaya tidak cepat sakit," tambahnya.
Syuting kali ini juga bakal jadi pengalaman pertama ChiBi menginjakkan kaki di negara Kanguru tersebut. "Berharapnya sih bisa sekalian liburan, tapi jadwalnya padet banget. Syutingnya sendiri rencananya memakan waktu satu bulan," terang Gigi.
Selain di Australia, film ini tentunya juga akan mengambil lokasi di Indonesia. Yang istimewa, Cherrybelle akan syuting di sebuah desa yang disebutnya Desa ChiBi. "Yang pasti desa ini sangat identik dengan Chibi, lihat saja nanti," ujarnya membuat penasaran.
Tahun 2012, Cherrybelle juga pernah berakting di film Love is U. Film ini bercerita tentang awal terbentuknya Cherrybelle dan tentang masalah kehidupan. Mereka juga mulai melebarkan sayap dengan menjadi penyiar radio di program Sabotase I-Radio.
Meski banyak kesibukan, personel Cherrybelle mengaku kalau karier mereka di dunia musik tetap menjadi prioritas utama. "Kita ingin mencoba semua bidang yang ada di dunia entertainment, termasuk juga menjadi penyiar. Tapi yang utama tetap menjadi menyanyi," tegas Christy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar