Jumat, 16 Agustus 2013

Cherrybelle Cerita Libur Lebaran di I Radio

Hari Raya Idul Fitri biasanya dimanfaatkan sebagian orang untuk berkumpul dengan keluarga. Namun, tidak demikan dengan girlband tanah air, Cherrybelle. 

Pasalnya, dari sembilan personel: Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy, hanya Anisa saja yang merayakan lebaran. 

Sisanya? Mengaku menikmati dan memanfaatkan moment lebaran sebagai ajang liburan dan melakukan kegiatan unik diluar menyanyi.

Felly Cs pun berbagi cerita pengalaman mereka saat menikmati liburan lebaran saat siaran Sabotase I Radio, Senin (13/8) kemarin.

Christy, salah satu personil Cherrybelle mengungkapkan jika memanfaatkan momentlebaran untuk memasak,"Aku masak setiap hari."

Sedangkan Angel mengungkapkan jika dirinya harus bersih-bersih basecamp Cherrybelle saat perayaan lebaran. "Hari pertama bersihin basecamp, selanjutnya mengelilingi mal aja,"lanjut Angel.

Berbeda dengan para personil yang lain, Felly dan Gigi seperti tak ingin membuang-buang waktu percuma dan memanfaatkan waktu untuk latihan dance. "Kita latihan dance," seru Felly dan Gigi.

Sedangkan personil baru Cherrybelle, Steffy mengaku nonton dibioskop bersama teman-temannya.

"Aku jalan-jalan, nonton dibioskop sama temen-temen,"lanjut Steffy.

Dan Ryn mengaku memilih menjauh dari keramaian dengan cara meditasi, "Meditasi. Aku menjauh dari keramaian," ujar pemilik nama lengkap Jessyca Stefani Auryn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar