Selasa, 06 Agustus 2013

Personel Cherrybelle Jadi Penyiar Radio

Jakarta - Melihat para personel Cherrybelle berakting dan menyanyi di atas panggung sudah biasa. Tapi bagaimana bila Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Kezia dan Steffy mencoba untuk siaran radio? Tentunya akan menghadirkan keseruan yang berbeda.
Bulan Agustus 2013 ini setiap hari Selasa pukul 20.00 - 22.00 WIB atau 21.00 - 23.00 WITA, Cherrybelle akan menjawab tantangan I-Radio untuk siaran on air di program Sabotase I-Radio.
"Tahun lalu sebetulnya kita pernah siaran juga di I-Radio, tapi waktu itu ditemenin penyiarnya. Kalau sekarang cuma kita yang ada di studio, jadi benar-benar sesuatu yang baru dan tidak semua orang bisa mengalaminya," kata Christy, salah satu personel Cherrybelle di Jakarta, Selasa (6/8).
Siaran ini juga akan relay ke I-Radio Bandung, Jogja, Medan, dan Makassar. "Jadi buat yang lagi mudik juga bisa ditemenin kita selama perjalanan," timpal Anisa.
Selama program Sabotase I-Radio bulan Agustus, setiap minggunya akan ada pembahasan yang berbeda mengenai perjalanan karier Cherrybelle, behind the song dari beberapa lagu Cherrybelle di albumnya, serta kesibukan mereka di luar profesinya sebagai penyanyi.
"Selain siaran, kita juga harus nentuin tema siarannya sendiri. Mungkin nanti kita juga akan bahas tentang make up dan masalah cinta," tambah Christy.
Menurutnya, profesi sebagai penyiar mungkin saja bakal dilakoni para personel Cherrybelle selain berakting dan menyanyi. "Kita ingin mencoba semua bidang yang ada di dunia entertainment, termasuk juga menjadi penyiar. Tapi yang utama bagi kita tetap menyanyi," tegasnya.
Bahkan beberapa personel Cherrybelle mengaku pernah bercita-cinta menjadi penyiar. "Aku dulu waktu kecil juga sering nelpon dan kirim-kirim salam di radio. Itu aja rasanya udah seneng banget, apalagi sekarang bisa jadi penyiar beneran," sambung Anisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar