Sabtu, 31 Agustus 2013

Tantangan Rizal Mantovani Untuk Film "Diam Diam Suka"

Menggarap Film Diam-Diam Suka yang akan diperankan personel Cherrybelle, menjadi suatu tantangan tersendiri bagi sutradara spesialis video klip, Rizal Mantovani.
Sebab, meski sudah menyutradarai puluhan film layar lebar, film Diam-Diam Suka akan menjadi debut perdananya dalam menggarap sebuah film berjenis drama musikal.
"Saya dari dunia video klip. Untuk menggabungkan musik, tari, dan video ini senang banget. Ini pasti seru walau semi musikal ya," kata Rizal di Museum Mandiri, kawasan Kota Tua Jakarta, Rabu (28/8) malam.
Tantangan lainnya yang membuat Rizal harus bekerja keras memutar otak, ialah bagaimana menyatukan alur cerita lantaran dalam film tersebut tak akan ada pemeran utamanya.
"Di sini mereka (personel Cherrybelle) nggak ada peran utamanya yah. Ini juga yang menantang bagi saya. Mereka kelompok. Ini namanya ansambel cast, kaya X Man,dan lain-lain. Ini yang menjadikan tantangan agar penonton tidak bingung dengan alur cerita," tuturnya.
"Tapi itu tantangan kedua, tantangan utamanya adalah film ini semi musikal dan dimainkan oleh pemain yang masih lapar akan kreatifitas," lanjutnya.
Film Diam-Diam Suka menurut rencana  pengambilan gambarnya dilakukan di Indonesia dan Australia. Rencananya film tersebut akan rilis awal tahun 2014.
"Film ini durasinya 90 menit. Tidak fantasi, saya mau buat rill. Ada setting alam dan desa Chibinya. Syuting rencananya bulan depan. Target syuting 25 hari," tukas Rizal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar