Rabu, 14 Agustus 2013

Kejutan Cherrybelle untuk Jocelyn

Girlband Cherrybelle berkumpul di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta, Selasa (13/8). Mereka datang untuk memberikan kejutan kepada Jocelyn, 4. Jocelyn adalah keponakan satu-satunya Felly Chibi. Jocelyn atau yang akrab disapa Celyn menderita kanker mata dan tengah dirawat di rumah sakit tersebut.

Celyn sudah menjalani perawatan selama 10 bulan. Oleh dokter, bocah berkulit putih itu didiagnosis menderita kanker stadium akhir. Sel kankernya menyebar ke otak. Dia pun menjalani kemoterapi serta MRI. Saat ini, kondisi Celyn membaik. Kemarin dia berulang tahun ke-4. Chibi pun kompak datang membawa kue serta hadiah.

Sebenarnya, Celyn adalah keponakan Felly. Tapi, personel Chibi yang lain sudah menganggapnya saudara. "Celyn didiagnosis kena kanker tahun lalu. Sempat mengalami pendarahan juga. Kami semua juga ikut khawatir dia lagi drop," tutur Cherly.

Support juga mereka berikan untuk Felly agar tetap ceria. Sebab, sering saat mereka hendak show, keluarga mengabari keadaan Celyn yang menurun. Kini kondisi Celyn terus membaik. "Celyn ini ponakan satu-satunya. Masak sakitnya begini" Kasihan. Masih kecil," ungkap Felly.

Tapi, ternyata keponakannya itu adalah anak yang kuat. Dia mampu bertahan dan semangat untuk sembuhnya besar. Ketika menjalani kemoterapi pun, Celyn tidak pernah menangis. Dia selalu menenangkan perasaan orang tua dan keluarga dengan mengatakan bahwa dirinya tidak merasakan sakit. "Celyn bikin aku jadi kuat. Lihat semangat dia, aku terharu. Dia saja kuat, masak aku nggak?" ucap Felly.

Kondisi itu, menurut personel Chibi yang lain, membuat Felly jadi lebih dewasa dan mandiri. Sebelumnya, selain ceria, Felly dikenal manja. "Setelah Celyn sakit, Felly jadi lebih dewasa. Kalau kami libur, dia pulang ke rumah jagain keponakan," jelas Cherly.

Mereka membawa banyak hadiah. Rata-rata berupa mainan. Sebab, keponakan Felly itu menginginkan beberapa mainan. "Ada yang bawain kompor juga. Dia mau kompor, katanya. Pokoknya, semua mainan dan yang terpenting doa kami untuk kesembuhan Celyn," ucapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar