Selasa, 06 Agustus 2013

Cherry Belle Punya Album Terbaru Dengan 3 Versi

Ketiga versi album Cherry Belle tersebut adalah Reguler, Deluxe dan Limited Edition.
 
WowKeren.com - Girlband yang telah meraih banyak penghargaan, , mengumumkan album terbaru mereka. Album terbaru yang berbeda dari kebanyakan album-album girlband yang lain.

"Album kita yang kedua ini memang sengaja kita bikin beda. Albumnya kita bikin tiga versi. Dan enggak cuma itu aja, masing-masing versi album kita ada merchandisenya lho," kata Christy saat ditemui di I-Radio Sarinah Jakarta Pusat, Selasa (6/8).

Berbeda dengan album pertamanya, konsep di album kedua yang berjudul 'Diam-Diam Suka' memang sengaja dibuat berbeda. Tidak hanya dari segi musik, akan tetapi versi albumnya pun di buat berbeda berikut dengan merchandisenya.

"Di album kita yang kedua ini ada tiga jenis yaitu Reguler ada foto-fotonya kita, Deluxe ada mainan rumah-rumahan dan Limited Edition ada sabun, shampoo, dan lainnya," lanjutnya. "Di album kita yang kedua bedanya yang ini lebih berwarna. Kalau album pertama lebih ke lagu-lagu dilema, yang ini berani diam-diam suka dan pura-pura cinta."

Penggarapan album kedua yang terkesan lama membuat pelantun lagu "Love Is You" ini merasa senang akhirnya album kedua mereka akhirnya bisa dilempar ke pasaran.

"Rasanya senang banget akhirnya album ini selesai juga. karena kan tiap-tiap lagu di album ini temanya beda-beda. Ada lagu soal fantasi, fans, cinta, ada juga lagu-lagu untuk karaokean," pungkasnya. "Dan waktu ngerekam tujuh lagunya itu waktunya mepet banget. Belum lagi beberapa diantara kita terkendala sakit atau sibuk kuliah. Jadi di album ini kita butuh waktu satu tahun termasuk tiga kali kita foto-foto untuk cover album ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar