Jumat, 09 Agustus 2013

Anisa Cherrybelle Ingin Pakai Kaftan di Hari Raya

Anisa Cherrybelle berencana pulang ke Bandung, Jawa Barat pada Hari Raya Idul Fitri kali ini. Sebagai satu-satunya anggota Cherrybelle yang beragama Islam, Anisa terlihat antusias menyambut datangnya hari raya.

"Sekarang belum beli baju lebaran. Nanti beli baju di Bandung, yang penting kumpul keluarga dulu," kata Anisa di Kantor I-Radio, Sarinah, Jakarta beberapa waktu lalu.

Tahun ini Anisa memiliki keinginan istimewa. Ia ingin mengenakam baju kaftan, baju khas yang biasa digunakan saat lebaran. Anisa akan mengirim fotonya saat mengenakan kaftan pada teman satu grupnya. "Tahun-tahun sebelumnya belum pernah pake kaftan, tahun ini mau coba," ujarnya.

Teman-teman Anisa pun menyambut dengan antusias keinginan tersebut. Meskipun teman-teman Anisa bukan pemeluk agama Islam, mereka sangat menjunjung toleransi beragama. Rencananya, Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn dan Steffy akan memberikan hadiah khusus berupa parcel untuk Anisa. Selain itu anggota Cherrybelle juga akan berkunjung ke rumah Anisa di Bandung, Jawa Barat.

"Nanti kita singgah dulu ke rumah Anisa," ujar para personel Cherrybelle lainnya dengan kompak. Mereka mengatakan selain bersilaturahmi, juga ingin mencicipi masakan ibunda Anisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar