Rabu, 14 Agustus 2013

Cherrybelle Bersiap Syuting Film Kedua

Cherrybelle sedang bersiap menggarap film kedua mereka yang berjudul Diam Diam Suka. Bekerja sama dengan produser dari Australia, anggota Cherrybelle pun akan diboyong syuting di Australia, tepatnya di Melbourne.
Usai lebaran, kesembilan anggota Cherrybelle akan siap berangkat ke Australia. Mereka telah mempersiapkan segala hal yang akan dibawa serta selama proses syuting di Melbourne. "Dari sekaranf sudah pilih pilih baji yang mau dipakai di sana," ujar anggota Cherrybelle dengan kompak saat ditemui di Kantor I-Radio,Sarinah, Jakarta, Selasa 6 Agustus 2013.
Selain itu, Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn dan Steffy juga mempersiapkan kebutuhan berbahasa di negara tetangga itu.
"Kalau Bahasa Inggris sih bisa ya ngomong sehari harinya. Tetapi di sana banyak bahasa gaulnya, cuma mereka yang ngerti. Karena itu kita belajar bahasa gaulnya," ujar Angel, anggota Cherrybelle menjelaskan.
Untuk menyiasati belajar bahasa gaul Australia, anggota Cherrybelle meminta bantuan kepada teman dan juga produser film mereka.
"Kebetulan kita punya temen orang Ausie, produser kita kan lama di sana juga, jadi kita diajakin ngobrol bahasa gaul sama mereka," ungkap Angel.
Diam Diam Suka adalah film layar lebar kedua Cherrybelle, setelah Love Is You. Diam Diam Suka merupakan sebuah film yang akan menceritakan tentang larangan jatuh cinta untuk para anggota girl band Cherrybelle ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar