Selasa, 06 Agustus 2013

Sibuk, Anisa Cherrybelle Belum Sempat Beli Baju Lebaran

Liputan6.com, Jakarta : Sebagai satu-satunya personel Cherrybelle yang beragama Islam, Anisa Chibi rupanya telah siap menyongsong Idul Fitri. Namun, akibat jadwal Cherrybelle yang padat di bulan Ramadan, Anisa pun belum sempat untuk membeli baju lebaran.

"Iya aku belum beli, insyaallah nanti beli bajunya di Bandung saja. Kalau sekarang saya bingung yang penting ke Bandung dulu deh," kata Anisa ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2013).

Walau hanya Anisa yang muslim, namun kedelapan personel lainnya juga berencana untuk menyambangi Anisa saat lebaran sebagai bentuk toleransi beragama.

"Lebaran nanti kami ke tempat Anisa, kayaknya pas dia open house. Kami sudah siapkan parcel, soalnya aku kangen banget dengan opor ayam buatan mamanya Anisa," ujar Cherly Chibi.

Selain itu, Anisa mengaku telah menyiapkan beberapa amplop untuk dibagi-bagikan kepada keponakan dan sepupunya yang masih kecil.

"Nanti aku paling kumpul-kumpul pergi ke rumah nenek dan kakek, foto bareng. Dan nggak ketinggalan bagi amplop, kalau dulu aku yang nerima, sekarang harus aku yang memberi amplop," kata Anisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar