Sabtu, 31 Agustus 2013

Cherrybelle Semangat Main Film Diam Diam Suka


Sembilan personel girlband Cherrybelle yang penuh semangat untuk penggarapan film Diam-Diam Suka, membuat Rizal Mantovani, selaku sutradara film tersebut ikut terpacu untuk menjadikan Diam-Diam Suka sebagai film yang bermutu tinggi.
"Seru kerjasama dengan mereka, di tengah jadwal nyanyi mereka yang padat, mereka nggak ada lelahnya. Mereka bahkan full konsentrasi saat latihan akting dan nari. Saya sendiri sebagai rekan kerja jadi ikut semangat," kata Rizal di Museum Mandiri, kawasan Kota Tua Jakarta, Rabu (28/8) malam.
Rizal yang berencana membuat pengambilan gambar untuk film tersebut pada bulan Oktober mendatang, memperkirakan syuting tersebut akan berjalan dengan lancar lantaran para personel Cherrybelle yang mudah diatur dan giat berlatih.
"Saya nggak bilang mudah dan sulit. Karena antusias mereka dalam mendalami karakter itu tinggi banget. Saya juga nggak mau bilang mudah karena sesuatu yang mudah itu nantinya nggak akan baik hasilnya. Saya ingin mereka kerja keras dalam hal ini," tuturnya.
Film Diam-Diam Suka menurut rencana  pengambilan gambarnya dilakukan di Indonesia dan Australia. Rencananya film tersebut akan rilis awal tahun 2014.
Sebelumnya Cherrybelle pernah bermain dalam film Love is You (2012), film tersebut bercerita bagimana terbentuknya Cherrybelle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar