Rabu, 07 Agustus 2013

Cherrybelle belajar menjadi penyiar Radio

Cherrybelle atau disingkat Chibi, girlband ternama di Indonesia, kini menjajal dunia barunya yakni menjadi penyiar radio, saat ditemui di Studio I-Radio Jakarta, girlband
yang didirikan tanggal 27 Februari 2011 ini, secara kompak
antusias menyatakan kegembiraannya menjadi penyiar radio yang
bisa dinikmati di I-Radio setiap hari Selasa pada pukul 20.00 – 22.00 WIB selama bulan Agustus 2013 dalam program Cherrybelle Sabotase I- Radio.
Siaran radio Cherrybelle ini juga direlay di 4 kota cabang I-Radio yakni Bandung, Yogyakarta, Medan dan Makassar.
Anisa Rahma atau akrab disapa Anisa Chibi mengaku menjadi penyiar radio merupakan impiannya sejak kecil. Pasalnya, saat kecil ia sering mengirim salam dan merequest lagu yang diinginkan, Bahkan, untuk mendengar suaranya agar terdengar di radio, ia menelpon
sambil mendekatkan teleponnya di radio.
“Sejak kecil saya ingin sekali menjadi penyiar radio.Rasanya enak cuap-cuap menyapa para pendengar. Pernah saat saya menelpon mengirim salam dan merequest lagu ke sebuah radio, agar saya bisa mendengar suara saya di radio, saya menelpon sambil mendekatkan radio. Namun suaranya berisik,” ujar Anisa Chibi kepada LICOM di Studio I-Radio, Jakarta, Selasa (6/8/2013) malam.
Sementara itu, Christy Chibi mengaku senang menjadi penyiar radio di I-Radio karena sebelumnya diberikan naskah siaran tentang apa-apa yang harus dilakukan.
“Tema minggu pertama kita menghadirkan sejarah Cherrybelle dan perjalanan karir Cherrybelle selama berkarya di dunia musik Indonesia, tema berikutnya lain lagi.
“Intinya kita siaran radio layaknya menjadi penyiar radio sesungguhnya. Tiap tema kita menyiapkan 20 hadiah kepada para pendengar berupa CD singel Cherrybelle terbaru berjudul Diam-Diam Suka,” ungkap cewek cantik bernama lengkap Christy Saura Noela Unu
Melalui siaran radio ini, lanjut Christy, secara tidak langung dapat dijadikan ajang promo singel kedua Cherrybelle yang berjudul diam-diam suka.
Selain itu para penggemar Chibi juga akan mendapatkan informasi terbaru Cherrybelle seperti persiapan pembuatan film kedua Cherrybelle yang judulnya sama dengan singel keduanya.
Rencananya syuting film kedua Cherrybelle ini akan dilakukan di luar negeri yakni di Malaysia dan Mebourne, Australia. “Rencananya film Diam-Diam Suka akan tayang bulan Oktober atau akhir tahun ini,” kata Christy penuh manja.
Cherrybelle sendiri beranggotakan 9 cewek cantik, yang awal mula personil mereka adalah Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda, kemudian pada tanggal 12 April 2012, Devi dan Wenda keluar dan diganti oleh Kezia dan Steffy
Program Sabotase I-Radio ini merupakan program on radio setiap Selasa mulai pukul 20.00 – 22.00 WIB dan disiarkan langsung 89.6 FM I Radio Jakarta, 88.7 FM I-Radio Yogyakarta, 105.1 FM I-Radio Bandung, 98.3 FM I-Radio Makassar dan 96.0 FM I-Radio Medan. Setiap bulannya akan ada artis atau band yang berbeda untuk siaran Sabotase
I-Radio
Program ini adalah salah bentuk perhatian I-Radio, kepada pendengar nya (disebut I-Listeners) dan para fans musisi Indonesia untuk lebih dekat dengan artis atau band idola mereka. Selama 2 jam, artis atau band yang terpilih itu akan siaran layaknya penyiar. Selain itu, program ini juga menjadi salah satu media untuk berkomunikasi antara artis atau band dengan para penggemar mereka yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar