Senin, 02 September 2013

Cherrybelle Tak Kenal Lelah

FILM kedua Cherrybelle, Diam-Diam Suka, akan mulai syuting Oktober mendatang, di Indonesia dan Australia. Saat ini, di sela jadwal manggung yang cukup padat, kesembilan personel girlband itu sibuk menyiapkan diri. Belajar akting lagi, dan mempelajari beberapa gerakan.
Ya, Anisa cs akan menyuguhkan tarian baru dalam film yang disutradarai Rizal Mantovani tersebut. ”Kami mencoba menampilkan surprise buat fans serta penonton Chibi, dimana ada gerakan berbeda dari Chibi. Jadi, mereka akan berkembang ke step selanjutnya,” kata Rizal Mantovani di Museum Bank Mandiri, Jakarta Barat.
Baginya, sangat menyenangkan bekerjasama dengan Cherrybelle. Sebab, Anisa cs mudah diarahkan. ”Di tengah jadwal nyanyi mereka yang padat, mereka nggak ada lelahnya. Mereka full konsentrasi saat latihan akting dan nari. Saya sebagai rekan kerja jadi ikut semangat,” tuturnya.
Pengambilan gambar film berdurasi 90 menit itu diperkirakan memakan waktu 25 hari. Selain Jakarta dan sekitarnya, Negeri Kanguru akan menjadi lokasi syutingnya. Film itu dijadwalkan rilis awal tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar