Minggu, 30 Juni 2013

Cherrybelle Kebagian Mengisi Acara Ramadan

Cherrybelle Kebagian Mengisi Acara Ramadan





Tahun ini Cherrybelle kebagian untuk mengisi acara Bulan Ramadan. Rencananya Cherrybelle akan tampil di program SCTV yang bertemakan “Gema Ramadhan SCTV“. Dari program itu Cherrybelle ingin menimba pelajaran bagaimana saling menghargai sesama pemeluk agama.
"Tahun ini acara ramadhan SCTV bagus-bagus. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil. Yang jelas kita jadi diajarkan saling menghargai. Aku juga mendapat dukungan dari teman-teman, agar bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik. Untuk penampilan Cherrybelle pasti akan menyesuaikan dengan Bulan Ramadan. Termasuk dalam busana, ada desain khusus," kata Anisa salah satu personel Cherrybelle saat ditemui di tower SCTV Senayan City Jakarta Pusat.
Menurut Anisa, seperti tahun-tahun sebelumnya, seluruh personel Cherrybelle kadang melakukan buka puasa bareng. Menjelang beduk Magrib, personel Cherrybelle kumpul dan mempersiapkan makanan untuk berbuka puasa. Biasanya, makanan yang dibeli bareng-bareng. "Kita ikutan saja, seperti buka puasa bareng," tutur Sherly.
Gigi menambahkan, yang namanya toleransi sudah diterapkan pada personel Cherrybelle. Sebisa mungkin, para personel Cherrybelle tidak makan di siang hari. "Pokoknya kita tidak akan menggoda agar mereka yang berpuasa jadi batal. Semua mengerti kok, nanti makan paling sama-sama pas Magrib," ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar